7 Cara Menurunkan Berat Badan Secara Alami

Kehidupan sekarang ini memiliki kecenderungan bagi seseorang untuk memilki badan gemuk. Dan kecenderungan ini akan semakin besar. Hal tersebut diakibatkan oleh pola hidup tidak sehat yang dijalani serta tuntunan jaman yang dikuasai oleh kebutuhan yang instan dan cepat. Sehingga tidak heran kalai saat ini makanan cepat saji semakin ngetren dan digemari. Untuk menjaga agar tubuh kita tetap ideal dan tidak gampang gemuk, maka 7 Cara Menurunkan Berat Badan Secara Alami ini akan sangat membantu Anda.
Diet 7 Cara Menurunkan Berat Badan Secara Alami
Diet Alami (yoloreport.com)
 1. Jangan tinggalkan sarapan
Tetap lakukan sarapan namun dengan makanan yang banyak serat ,gizi, dan protein seperti sayuran, putih telur, serta susu.

2. Banyak Olahraga
Program penurunan berat badan dengan melakukan olahraga secara teratur baik itu jogging , senam ,aerobik maupun jalan santai.

3. Awali dengan Air Putih
Dalam menjalankan program diet alangkah baiknya dalam sehari minimal meminum air putih sebanyak 8 gelas. Selain itu air putih juga bisa dijadikan sebagai senjata ampuh untuk program diet Anda. Lakukanlah dengan mengawali minum satu gelas air putih sebelum makan.

4. Konsumsi Protein
Protein bisa diperoleh dari putih telur , bisa juga di dapat dari oat meal gandum maupun sereal . dianjurkan dikonsumsi sebagai sarapan pagi anda.

5. Makanan dengan Karbohidrat Kompleks
Karbohidrat seerhana bersumber dari nasi , mie , pasta dll . maka diganti dengan karbohidrat kompleks seperti beras merah , gandum dll.

6. Makan Makanan Kaya Serat
Makan berserat tinggi ini bisa didapat dari buah san sayuran seperti pisang . Sayur seperti Kentang dan sayur-sayuran hijau.

7. Perhatikan Makan Malam Anda
Ada baiknya makan malam diganti dengan menu berupa sayuran yang direbus bukan yang ditumis dengan minyak.

Demikian 7 Cara Menurunkan Berat Badan Secara Alami. Semoga bermanfaat bagi Anda yang ingin menurunkan berat badan secara alami.

0 Response to "7 Cara Menurunkan Berat Badan Secara Alami"

Posting Komentar